Danlantamal I Sambut Panglima Wilayah 1 Malaysia Di Bandara Kualanamu Deli Serdang

Detikdjakarta-TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo didampingi Asops Danlantamal I, Asintel Danlantamal I dan Asops Danguskamla I menyambut kedatangan Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia Rear Admiral Farizal Myeor beserta rombongan, bertempat di VIP Room Bandara Kualanamu Deli Serdang Sumatera Utara, Selasa (28/02/2023).

Komandan Lantamal I mengucapkan selamat datang kapada Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia Rear Admiral Farizal Myeor beserta rombongan. Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan yang besar bagi TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal I, untuk itu kami menyambut hangat dengan rasa persahabatan dan persaudaraan kepada Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia.

Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia direncanakan ikut melaksanakan Pembukaan dan Rapat Satgas Patkor Malindo 159/23 pada tanggal 01 Maret sampai dengan 03 Maret 2023. Adapun unsur-unsur yang terlibat dari TLDM adalah KD Badik dan KD Mahamir, sementara unsur dari TNI AL adalah KRI Barakuda dan KRI Torani yang akan dimulai tolak dari Dermaga Lantamal I Belawan.

Kegiatan ini selaras dengan perintah Kasal untuk melaksanakan peran diplomasi Angkatan Laut sesuai dengan kebijakan politik luar negeri yang ditetapkan oleh pemerintah dengan negara sahabat guna menjaga stabilitas keamanan sekawasan.

(Dispen Lantamal I)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *