Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan

Detikdjakarta – TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) Hendrik Kurniawan, melepas keberangkatan Kapal Perang Angkatan Laut Prancis FNS Vendemiare F 734, bertempat di Dermaga 104 Ujung Baru Pelindo Belawan, Sumatera Utara, Kamis (28/32024).

 

Adapun Kapal perang Prancis tersebut telah selesai melaksanakan kunjungan ke Lantamal I Belawan, dilepas dengan Merflugh dan akan kembali berlayar menuju ke negaranya.

Pada tempat terpisah, Danlantamal I menyampaikan kunjungan Kapal Perang Angkatan Laut Prancis ini sangat pentng yang bertujuan untuk lebih mempererat hubungan persahabatan antara TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut Prancis yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asintel Danlantamal I, Dansatrol, Kadiskum Lantamal I, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

 

(Dispen Lantamal I)

Baca Juga :   DIDUGA OKNUM WARTAWAN LAKUKAN PEMERASAN KADES RAMBUKONGGA :MEREKA BERKUNJUNG DENGAN MAKSUD MEMERAS DAN MENGANCAM AKAN MEMBUAT BERITA PALSU TERKAIT PENYALAHGUNAAN DANA DESA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *