Danlantamal I Hadiri Upacara dan Syukuran Hari Juang Infanteri TNI AD Tahun 2023

ANGKATAN LAUT67 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si, M.Han., CHRMP., menghadiri Upacara Peringatan Ke-75 Hari Juang Infanteri Tahun 2023 dipimpin oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Refrizal, bertempat di Lapangan Benteng, Medan, Sumatera Utara, Selasa (19/12/2023).

Kasdam I/BB membacakan amanat Danpussenif Letjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., MA., menyampaikan bahwa prajurit harus Lebih bersatu dengan rakyat. Ibu kandung prajurit Korps Infanteri adalah rakyat, nafas dan rohnya adalah pengabdian kepada rakyat, bangsa dan negara, prajurit Korps Infanteri harus bersama dengan rakyat, karena hanya bersama rakyat, prajurit Korps Infanteri akan
kuat dalam menjalankan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kerjasama dan sinergitas TNI dan rakyat harus terus ditingkatkan karena tantangan bagi eksistensi bangsa dan negara kedepan akan lebih berat dan kompleks. Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan jalan santai serta bakti sosial.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Irdam I/BB, Danrem 033/WP, Danrindam, Asops Kasdam I/BB, LO TNI AU, Dansat Brimob Polda Sumut, Pejabat Pemprov Sumut, Prajurit TNI AD, TNI AL dan,TNI AU, serta Personel Brimob Polda Sumut.

Baca Juga :   Evaluasi dan Penutupan Uji Terampil Glagaspur Tingkat I/L-1 dan Tingkat II/L-2 Unsur KRI dan KAL Jajaran Satrol Lantamal I Tahun 2023*

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *