DANLANAL SIMEULUE PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA MERAH PUTIH DENGAN KHIDMAT

ANGKATAN LAUT44 Dilihat

Detikdjalarta.com.TNI AL, Simeulue,- Pangkalan Komandan Pangkalan TNI AL Letkol Laut (P) Oyu Mulia Sukmana S.T., M.T., M.Tr. Opsla., pimpin Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dengan khidmat, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Simeulue, Senin (06/05/2024).

Danlanal Simeulue selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menghimbau bahwa pentingnya sebuah karakter diri untuk menjadi individu yang lebih baik. Sebuah integritas tidak akan tercipta tanpa adanya karakter yang baik dan harus ditumbuhkan menjadi budaya dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AL Lanal Simeulue.

Komandan Lanal Simeulue juga mengingatkan selalu bekerjasama antara senior dan junior dalam menjalankan perintah dengn baik dan meningkatkan kebersihan lingkungan serta mempunyai rasa memiliki dan peduli terhadap lingkungan Lanal Simeulue.

Diakhir kegiatan untuk meningkatkan semangat para Prajurit Petarung Samudra Lanal Simeulue, kegiatan ini ditutup dengan Semboyan Lanal Simeulue “Mijago Fani Tegok”.

Turut hadir dalam kegiatan, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Simeulue.

(Pen Lanal Simeulue)

Baca Juga :   Aksi Pengejaran Di Laut, F1QR Lanal Dumai Bersama Satgas BAIS TNI Berhasil Gagalkan Kesekian Kali Pengiriman PMI dan WNA Ilegal Menuju Malaysia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *