BAKTI SOSIAL PD. IKAHI DKI Jakarta, Serahkan Bantuan Kepada Masyarakat Bubulak, Bojong Kulur, Bogor

BERITA231 Dilihat

JAKARTA | DETIKDJAKARTA.COM – Pengurus Daerah (PD) Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) DKI Jakarta menyerahkan bantuan kepada masyarakat Bubulak, Bojong Kulur, Bogor dalam kegiatan bertajuk Bakti Sosial Kepada Masyarakat Bojong Kulur, Bogor, Jawa Barat, Kamis,4/4/2024.

 

Penyerahan bantuan berupa bingkisan beras dan sarung itu diserahkan secara simbolis dengan bergilir oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H , yang juga pembina I IKAHI DKI Jakarta, waka Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dan juga Ketua I IKAHI, Dr. Pontas Efendi, S.H., M.H., Pembina III IKAHI DKI Jakarta yang diwakili, Brigjen TNI Apel Ginting, S.H., M.H. dari Peradilan Militer Tinggi Utama, serta Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama diwakili Dr. Suhadak, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jakarta selaku Ketua II PD IKAHI. kepada perwakilan penerima bantuan tersebut Ustadz, Drs Kusnadi Pengasuh Pondok Pesantren Hafidz Qur’an Bubulak, Bojong Kulur, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat,

Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta, Dr. H. Herri Swantoro, S.H., M.H. dalam sambutannya mengatakan, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan barokah dari segala upaya amal ibadah yang kita jalani.

Baca Juga :   Kapolri Sebut Operasi Ketupat 2023 Akan Dimulai 17 April

“Untuk mencapai kebaikan dalam mewujudkan berbagai kegiatan pelaksanaan bhakti sosial. Semoga, kegiatan bhakti sosial ini dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wata’ala dan diberikan pahala kepada kita semua,” ucapnya.

H. Herri juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Pusat IKAHI yang telah menyalurkan kepada Pengurus Daerah IKAHI Jakarta atas 100 bingkisan beras @ seberat 5 Kg, sehingga total seluruhnya berjumlah 500 kg dan Alhamdulillah dalam waktu singkat bantuan dari PP IKAHI tersebut dapat kami teruskan pada saat ini ke masyarakat Bubulak, Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Saya berusaha mencari tempat di mana bantuan ini akan kami teruskan, tetapi atas persetujuan Pengurus Daerah IKAHI Jakarta, saya teruskan ke pak Ustadz Kusnadi yang sudah sangat lama saya kenal dan beliau bersedia akan meneruskan sumbangan tersebut kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren yang diasuh pak ustadz tersebut,”jelasnya.

sangat lama saya kenal dan beliau bersedia akan meneruskan sumbangan tersebut kepada masyarakat di sekitar pondok pesantren yang diasuh pak ustadz tersebut,”jelasnya.

Baca Juga :   SAFARI POS DANLANAL BINTAN KE POSBINPOTMAR LOBAM YANG KEBERADAANNYA DI KAWASAN PT. BINTAN INTI INDUSTRI ESTATE (BIIE)

Sementara ketua I PD IKAHI Jakarta
Dr. Pontas Efendi, S.H., M.H. mengatakan diselenggarakannya bhakti sosial Ramadhan 1445 Hijriah ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sebagai warga IKAHI, untuk memberikan perhatian kepada masyarakat Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Karena IKAHI DKI diberi amanah dan tanggung jawab untuk meneruskan kontribus tersebut, dengan memberikan bantuan dari rekan-rekan Pengurus Daerah Ikatan Hakim Indonesia dari empat lingkungan, yakni Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan Tinggi Militer dan Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara,”ucapnya kepada awak media.

Acara diakhiri dengan foto bersama pengurus dan anggota IKAHI DKI Jakarta.yang hadir.

(dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *