Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN LAUTARTIKELBERITADAERAHNASIONALTNI

Babinpotmar POS TNI AL Lagoi Sinergi Dengan Komponen Masyarakat

Avatar photo
291
×

Babinpotmar POS TNI AL Lagoi Sinergi Dengan Komponen Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

Detikdjakarta-TNI AL, Bintan,- Bertempat di Gedung Community Center, Kecamatan Teluk Sebong Lagoi, Kelurahan Kota Baru, Babinpotmar Pos TNI AL Lagoi Peltu Paryono menghadiri Pelantikan dan Apel Kesiapan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Partalih) Pemilu 2024 Kecamatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Minggu (12/02/2023).

Kegiatan acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Ketua Panitia Pemungutan Suara, Pengambilan Sumpah oleh Panitia Pemungutan Suara, Penandatanganan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji, Pembacaan Pakta Integritas, Penandatanganan Pakta Integritas.

Iklan 300x600

Danposal Lagoi Lettu Laut (S) Eling menjelaskan kehadiran Babinpotmar adalah untuk mendukung kesiapan Pemerintah Kecamatan Teluk Sebong membentuk dan melantik Pantarlih agar Pemilu 2024 nantinya dapat berjalan lancar dan aman.

Hal ini sesuai yang pernah ditekankan oleh Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf, S.H., M.H., agar seluruh Posal/Babinpotmar jajaran Lanal Bintan dan seluruh Prajurit bersinergis bersama TNI/Polri dan komponen masyarakat, mendukung dan mewujudkan program program pemerintah di wilayah kerjanya, serta yang terpenting adalah menjunjung tinggi pada komitmen netralitas TNI.

Baca Juga :   Idul Adha 1444 H, Danrem 052/wkr Serahkan Hewan Qurban di Masjid Jami Al Hidayah Rumdis KOREM 052/wkr

Hadir dalam acara, Camat Teluk Sebong Ibu Sri Heny Utami, S.Pd., Danramil Bintan Utara Kapten Chb Dede Tri Haryanto, KPU Bintan Syamsul, Polsek Bintan Utara Ipda Charles, Babinpotmar Posal Lagoi Peltu Paryono, Babinsa, Babinkamtibmas serta Kepala Desa di wilayah kerja Kecamatan Teluk Sebong.

(Pen Lanal Bintan)

(NDA)

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *