Aspotmar Danlantamal I Hadiri Perayaan Festival Mayday Tahun 2024

ANGKATAN LAUT45 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspotmar Danlantamal I Kolonel Mar Hendra Zarnadi beserta Forkopimda Sumatera Utara, menghadiri perayaan Festival Mayday Tahun 2024, bertempat di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut, Jalan Williem Iskandar, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (08/5/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumatera Utara Hassanudin mengatakan bahwa selama ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan buruh di Sumut, diantaranya kenaikan upah minimum provinsi dan upah minimum kabupaten/kota secara berkala, kepatuhan pengusaha terhadap peraturan ketenaga kerjaan, dan melakukan optimalisasi penerapan perlindungan jaminan sosial tenaga kerja bagi para pekerja informal yang memiliki upah rendah dan risiko kerja yang tinggi.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Buruh tahun 2024, mulai dari kegiatan dialog, job fair, diskusi publik, dan acara puncak Mayday.

(Dispen Lantamal I)

Baca Juga :   Ajak Prajurit Lanal Bengkulu Manfaatkan Medsos Secara Bijak dan Positif Untuk Mengangkat Program Kegiatan TNI AL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *