Aksi Babinpotmar Manna Bersama Tim Gabungan Temukan Korban Tenggelam di Sungai Air Manna Kabupaten Bengkulu Selatan

Detikdjakarta – TNI AL, Bengkulu,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu melalui Babinpotmar Pos Manna yang tergabung dalam Tim SAR menemukan korban tenggelam di Sungai Air Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Minggu (7/4/2024).

 

Sebelumnya pada hari Jumat tanggal 05 April 2024 pukul 22.30 WIB, Babinpotmar Pos Manna mendapat informasi dari Camat Air Manna Agustian bahwa ada salah seorang warganya hilang saat menjala ikan di Sungai Air Manna atas nama Aswandi (56 Tahun) beralamat di Desa Bandar Agung Kecamatan Air Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mendapat informasi tersebut, Babinpotmar Manna dan Tim SAR Gabungan bersama warga sekitar melakukan pencarian terhadap korban disekitar lokasi tenggelam. Akhirnya pada pukul 13.40 WIB, Babinpotmar Pos Manna bersama Tim SAR Kabupaten Bengkulu Selatan dan warga sekitar menemukan jenazah korban tenggelam dalam keadaan meninggal dunia satu setengah kilometer dari tempat kejadian di Lubuk Badas Bandariang Desa Bandar Agung Kecamatan Air Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

 

Selanjutnya jenazah dibawah oleh Tim SAR Gabungan menuju ke rumah duka di Desa Bandar Agung dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

Baca Juga :   Peresmian Desa Temburun Sebagai Kampung Bahari Nusantara (KBN) Lanal Tarempa

 

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *