Acara Serah Terima Jabatan Komandan KAL Viper I-1-63

ANGKATAN LAUT58 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Satrol Lantamal I Kolonel Laut (P) Sarkolim, S.T, M.Tr. Hanla., M.M., memimpin acara Serah Terima Jabatan Komandan KAL Viper– I-1-63 dari Mayor Laut (P) Muhammad Yusuf kepada Mayor Laut (P) Endang Mulyana, bertempat di Gedung Serba Guna Satrol Lantamal I, Jalan Bengkalis No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (06/11/2023).

Dalam amanatnya, Dansatrol Lantamal I menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas kerjasama dan pengabdiannya kepada Mayor Laut (P) Muhammad Yusuf serta selamat bertugas ditempat yang baru, semoga dapat terus meraih kesuksesan. Ucapan selamat kepada Mayor Laut (P) Endang Mulyana, atas kepercayaan yang diberikan oleh pemimpin TNI AL sebagai Komandan KAL Viper– I-1-63, pertahankan prestasi yang telah dirintis pendahulu dan tingkatkan serta kembangkan kreatifitas dalam memberikan karya terbaik untuk TNI AL, semoga sukses dalam setiap tugas yang akan dihadapi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kadiskum Lantamal I, para Komandan KRI, ABK KRI, serta Prajurit dan PNS Satrol Lantamal I.

Baca Juga :   Gerak Cepat, Tim Damkar Lanal Simeulue Atasi Kobaran Api Di Desa Suka Jaya

(Dispen Lantamal I)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *