DETIKDJAKARTA.COM.JAKARTA,-Senin Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar Workshop Nasional dan Bimbingan Teknis 2022 Anggota DPRD Fraksi Hanura seluruh Indonesia mulai dari 18 – 20 September 2022 di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Kodrat Shah, dan sejumlah pengurus DPP Partai Hanura, serta ratusan anggota DPRD Partai Hanura dari seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta (OSO) mengatakan ; “Saya bangga dengan semangat ribuan kader yang hadir dari berbagai daerah. Ini membuktikan bahwa Partai Hanura siap menyongsong Pemilu 2024 “, ujar OSO,Senen(19/09/2022).

Saya inginkan semua kader yang hadir disini bisa mendekati masyarakat, harus memperlihatkan kerja samanya dengan masyarakat, harus mencintai kepentingan masyarakat daerah-daerahnya, lantas kemudian memberikan masukan politik yang benar kepada masyarakat di daerahnya.” ungkap OSO

Dalam kesempatan ini kami awak media bertemu dengan salah satu ketua DPC Hanura kota Kediri Bambang beliau mengatakan “untuk Partai Hanura menjelang pesta demokrasi yang semakin dekat untuk menuju ke 2024 , kami berharap semakin Solid dan kami semakin kuat merekrut, dan siap untuk pencalekan DPRD kota kediri ucapnya.

Tetapi kami bisa lebih mudah memberikan suport kepada Calon calek sekarang agar lebih maju daripada yang sebelumnya,dan kerjasama DPP pusat beserta DPC di kota kediri agar bisa saling erat.

Dan harapan kami kota Kediri agar bisa mendapatkan kursi di anggota DPRD, dan terus berusaha maksimal demi langkah-langkah yg d terapkan di Kota Kediri khususnya.dan saat ini sudah membuka pendaftaran untuk calon-calon kepala,kira-kira pendaftaran sementara tanggal 5 Mei, harapannya ke depannya Kota Kediri berharap bisa mendapatkan satu kesempatan bahwa hanura menjadi yg terbaik di kota kediri, dan bisa mencapai apa yg di harapkan untuk pesta demokrasi mendatang.tutupnya

(Sarah)

 14 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here