6 Alaslan Kamu Wajib Upgrade ke Samsung Super Smart TV+

BERITA6 Dilihat

Detikdjakarta Jakarta Ketika Indonesia mulai mematikan sinyal siaran terrestrial analog, tingkat konsumsi konten hiburan melalui platform streaming over-the-top (OTT) meningkat dan menjadi yang tertinggi di Asia Tenggara. Studi mendapati hampir satu dari tiga orang Indonesia sudah menggunakan layanan itu dan mengkonsumsi 3,5 miliar jam konten streaming setiap bulan.

Untuk mengoptimalkan pengalaman hiburan tersebut, Samsung menambah jajaran Super Smart TV+ yang serbaguna di tahun 2023. Hadir dengan pilihan layar dari 32 sampai 50 inci dengan 5 keuntungan utamanya: Super Smart Entertainment, Super Smart Productivity, Super Smart Music Experience, Super Smart Design, dan Super Smart Gaming, Super Smart TV+ dari Samsung akan memberikan pengalaman smart TV yang lebih menarik bagi konsumen Indonesia, di antaranya menjadi sumber hiburan yang komplit, kualitas gambar yang super jernih, built-in Wi-Fi, SmartHub yang intuitif untuk multitasking, bisa dikontrol dengan suara, serta performa yang stabil dan tahan lama.

“Inilah saatnya untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang akan memberikan pengalaman smart TV dengan fitur-fitur komplitnya. Konsumen hanya perlu duduk manis untuk menikmati streaming film favorit dan musik, bermain game, hingga membantu mereka tetap produktif di rumah, Samsung Super Smart TV+ dirancang dengan selusin super benefit yang akan menghadirkan pengalaman menonton yang sama supernya di rumah Anda,” kata Ubay Bayanudin, Head of Product – AV Business, Samsung Electronics Indonesia.

Inilah 6 alasan kuat bagi konsumen untuk upgrade ke Samsung Super Smart TV+ :
1. Sumber hiburan yang komplit

Jangan biarkan Anda ketinggalan episode-episode drakor kesayangan di layanan streaming langganan. Watch Movies Anytime with 4K untuk nikmati konten favorit Anda dalam tampilan terbaiknya di layar hingga 4K yang menghadirkan gambar-gambar yang terang, jernih, dan memiliki kontras yang tinggi.

Lepaskan penat dengan Mobile Gaming on TV di layar yang luas. Mirroring game online Anda di smartphone ke layar SSTV+ dan nikmati permainan dalam kualitas gambar terbaik dan penuh warna. Samsung Super Smart TV+ diperkuat fitur Motion Xcelerator yang akan membuat tampilan game jadi lebih jelas, gerakan-gerakan yang lebih halus dan gambar yang lebih jernih bahkan pada permainan kecepatan tinggi.

SSTV+ juga hadir dengan SmartHub yang multifungsi. Anda dapat menemukan semua konten favorit Anda dalam satu tempat, seperti berbagai layanan streaming, file media, game, dan ambient. Anda jadi bisa Multitasking with SmartHub, menonton serial yang sedang ramai sambil mengaktifkan ambient untuk menghadirkan nuansa yang Anda inginkan di ruangan. Dengan voice assistant, Anda dapat Control TV with Your Voice secara seamless tanpa perlu beranjak dari sofa menggunakan Bixby ataupun Google Assistant.

2. Untuk kerja pun bisa

Anda bisa tetap produktif bekerja dari rumah, dengan mengubah TV menjadi Personal Computer. Tak perlu repot menyalakan laptop, saat Anda ingin mengecek file kerja sambil menikmati hiburan di satu layar besar. Pekerjaan akan terasa lebih mudah digarap di layar TV yang besar.

Simpan semua file media seperti foto dan video maupun file kerja Anda, seperti MS Excel, MS Word, dan PowerPoint melalui Home Cloud. Berkat fitur ini, memungkinkan Anda secara otomatis membuka, mengedit, menyimpan, hingga mengirim dokumen ke perangkat lain yang terhubung ke layanan Home Cloud.

3. Menikmati musik di rumah dengan cara baru

Samsung Super Smart TV+ menghadirkan cara baru dalam menikmati musik yang lebih simple dan seru dengan beragam tema, tidak hanya dari audio tapi juga disertai dengan visual yang memukau dengan banyak pilihan tema, dari klasik sampai modern sehingga menciptakan Real Music Experience yang berbeda dari biasanya.

Dengan Easy Connect, Anda juga bisa memutar koleksi musik dari smartphone ke TV secara nirkabel tanpa ribet. Apapun smartphone Anda, semua bisa diputar di Samsung Super Smart TV+ untuk mendapatkan kualitas audio yang lebih imersif.

4. Hadirkan gambar imersif

Samsung Super Smart TV+ hadir dengan berbagai tampilan layar mulai dari HD, FHD, hingga UHD 4K yang dibalut dengan konsep Bezel-Less Design . Selain memiliki tampilan luar yang elegan, Super Smart TV+ juga dapat menampilkan Rich & Vivid Color Quality yang mampu menghadirkan kualitas gambar yang kaya warna, jernih, dan kontras yang tinggi dengan warna putih yang lebih cerah dan warna hitam yang lebih pekat, untuk menghadirkan pengalaman menonton yang optimal dan memanjakan mata.

Semua kenyamanan yang bisa langsung Anda nikmati saat terhubung ke Internet dan mengakses layanan streaming melalui konektivitas WiFi secara cepat, karena Samsung Super Smart TV+ merupakan Digital TV with Built-in WiFi yang mampu terkoneksi tanpa harus menggunakan perangkat tambahan lain. Jika ingin menikmati berbagai program TV digital, Anda pun sudah bisa langsung mengaksesnya tanpa set-top-box.

Rasakan semua kemudahan itu di smart TV yang canggih dengan desain terkini. Dengan desain yang slim, yang terlihat elegan dan premium, TV Anda akan dengan mudah menyatu dengan segala macam interior rumah.

5. Satu untuk semua

Punya beberapa TV di rumah? Sering kehilangan remote TV? Tenang saja, karena Samsung Super Smart TV+ dapat dikendalikan hanya melalui One Remote . Dengan satu remote, Anda bisa mengontrol beberapa TV di rumah sekaligus mengurangi pembelian baterai.

Remote ini juga tidak butuh baterai, sehingga selain mengurangi pembelian baterai Anda juga bisa ikut melestarikan lingkungan dari limbah baterai yang berbahaya. Remote ini bisa mengisi dayanya sendiri dengan teknologi RF Harvesting yang menyerap gelombang elektromagnetik dari berbagai perangkat rumah seperti wireless router.

6. Aman nyaman dalam jangka panjang

Samsung Super Smart TV+ punya performa yang mumpuni dan stabil dalam jangka waktu lama, untuk mendukung berbagai kebutuhan hiburan, gaming, bahkan multitasking bagi penggunanya. Smart TV dari Samsung ini memungkinkan itu semua melalui sistem operasi TIZEN OS yang mampu menghadirkan pengalaman “Screens Everywhere, Screens for All”.

TIZEN OS menyajikan antarmuka yang user-friendly untuk mencari konten maupun bernavigasi dan sebagai OS berbasis open source, ia terbuka bagi developer mana pun untuk dikustomisasi sesuai kebutuhan. Dengan sistem operasi ini, Smart TV Anda juga bisa terhubung ke perangkat mobile melalui aplikasi SmartThings yang memudahkan Anda mengontrol TV dan perangkat pintar lainnya di rumah melalui smartphone.

Nikmati kenyamanan menggunakan Samsung Super Smart TV+ konten favorit Anda dengan subscription gratis untuk Vidio Platinum selama 3 bulan.

Selusin super benefit di atas sudah bisa Anda dapatkan melalui pembelian Samsung Super Smart TV+ di Samsung.com dan toko resmi lainnya.

Time to Upgrade ke Samsung Super Smart TV+ yang tersedia dalam pilihan tipe dan ukuran layar yang lengkap, sesuai preferensi Anda. Mulai dari tipe T4501 dan T4503 (32 inci) dengan harga Rp2.599.000 dan Rp2.799.000, T6500 (43 inci) dengan harga Rp4.399.000, serta tipe CU8000 dengan pilihan layar 43 dan 50 inci pada harga masing-masing Rp5.499.000 dan Rp7.899.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *