Detikdjakarta- TNI AL, Bengkulu,- Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu mengikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu yang ke-55 di Halaman Kantor Gubernur Bengkulu, Jalan Pembangunan No.1, Kelurahan Padang Harapan, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, Sabtu (18/11/2023).

 

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Bengkulu DR. Drh. H. Rohidin Mersyah, MMA., juga dihadiri Kabakamla RI Laksdya TNI Irvansyah, S.H., C.H.R.M.P., M.Tr.Opsla., beserta istri Ny. Yuanita Irvansyah didampingi Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa beserta Ketua Jalasenastri Cabang 4 Korcab II DJA I Ny. Weny Yudho Mewah Angkasa, semua undangan menggunakan pakaian Adat khas Bengkulu yang mencerminkan ciri khas dan kepribadian daerah, upacara berlangsung khidmat dan penuh suka cita.

Provinsi Bengkulu dihari jadinya yang ke–55 ini mengusung tema ”Terus Berkarya Untuk Bengkulu Sejahtera”. Danlanal Bengkulu pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Provinsi Bengkulu dan mengajak masyarakat Bengkulu untuk bersinergi dalam berinovasi untuk mewujudkan pembangunan ekonomi berkelanjutan menuju Bengkulu yang Sejahtera, aman dan Damai.

 

“Kami akan turut mendukung Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk terus bangkit demi terwujudnya pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk kesejahteraan Masyarakat,” ujar Danlanal Bengkulu.

 

(Pen Lanal Bengkulu)

 

(Nda)

Loading

Avatar photo

By Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: