Turnamen Sepakbola Antar SMP Mustika Cup 2023 Yang Diselenggarakan Oleh Owner JSA Coach Eric Nababan

BERITA23 Dilihat

Detikdjakarta-Pada akhir babak turnamen diketahui:
Top score SMP 258, Best Player Ivanda SMP 174, Best Keeper Kevin.
Juara 4 SMP Al Ikhlas, Juara 3 SMP Aljabr A, Juara 2 SMP 274 dan Juara 1 SMP 254.

Ditemui usai acara owner PT. Mustika
Reza Eka Pahlevi mengatakan giat turnamen sepak bola antar SMP terselenggara dari ide Owner JSA coach Eric Nababan.

Lanjut Reza, Coach Eric ingin merangkul anak anak dari kalangan tidak mampu secara ekonomi diberi akses sekolah bola secara gratis. Mudah mudahan kedepannya dengan talent yang ada bisa maju dan bisa menjadi besar, ujarnya.

Kebetulan kami sebagai pemilik mustika menganggap ide coach Eric ini sangat baik. Karena itu kami sangat mendukung penuh giat yang dilakukan coach Eric ini sehingga dilakukan lah mustika cup 2023, mudah mudahan kedepannya ada mustika Cup lagi berikutnya, beber Reza.

Kita buka pendaftaran dan pesertanya tidak bisa terlalu banyak mengingat tempat yang ada. Yang menjadi peserta Mustika Cup 8 tim. Pendaftaran tidak ada perbedaan dan semua sekolah sama. Adapun tim peserta turnamen SMP Tara Salvia, SMP Al Ikhlas, SMPN 174, SMP Aljabr A, SMP Aljabr B, SMP Sekolah Murid Merdeka, SMPN 226 dan SMP 254.

Dengan adanya pertandingan ini diharapkan bisa membangkitkan kepercayaan diri generasi muda sekaligus membangkitkan semangat mereka mudahan mudahan dapat membentuk generasi muda yang kuat dan tangguh untuk menyongsong masa depan Indonesia, pungkas Reza.

Sementara coach Eric menambahkan,
turnamen kali ini adalah yang pertama semoga kedepannya bisa rutin dan dilaksanakan semakin baik.

Acara dilaksanakan karena kepedulian JSA dan Mustika untuk terhadap generasi muda kita. Muda mudahan generasi muda bisa jauh lebih lagi. Kita harus punya generasi mudah yang tangguh untuk membawa Indonesia kedepannya, tutup Coach Eric.

Juara 1 diberikan uang pembinaan 13.000.0000, juara 2 diberikan uang pembinaan 9.750.000, juara 3 diberikan uang pembinaan.

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *