Tiga Prajurit TNI AL Borong Piala Open Tournament Men’s Phisique PBFI Cup I di Kapuas

ANGKATAN LAUT18 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Banjarmasin,- Tiga Binaragawan Jalasena kembali mengharumkan nama baik TNI AL, mereka adalah Serda Mes Budi Subronto, Serda SBA Narjiono dan Koptu Mar Acep Febrianto yang mewakili Lanal Banjarmasin dalam Open Tournament Men’s Phisique PBFI Cup I yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Minggu (17/12/2023).

Turnamen ini terbagi menjadi 5 kategori meliputi Men’s New Fitnes Phisique, Men’s Fitnes Phisique, Men’s Sport Phisique, Men’s Atlethic Phisique, serta Kategori TNI, Polri, Security, Satpol PP, dan Dishub. Sebayak 70 Binaraga dari berbagai daerah ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

Dari 3 kategori yang diikuti oleh Binaraga TNI AL, semuanya membuahkan hasil memuaskan. Pada Kategori Men’s Sport Phisique, Serda Mes Budi Subronto meraih Juara 3, sedangkan pada Kategori Men’s Atlethic Phisique, Serda SBA Narjiono meraih Juara 1 dan Kopka Mar Acep Febrianto meraih Juara 2 dan juga pada Kategori TNI, Polri, Security, Satpol PP, dan Dishub Serda SBA Narjiono kembali meraih Juara 1 dan Kopka Mar Aceh meraih Juara 2.

Pasops Lanal Banjarmasin Mayor Laut (P) Sugeng Subagiono yang didelegasikan oleh Komandan Lanal Banjarmasin untuk mendampingi mereka dari babak penyisihan hingga final merasa sangat bangga atas perjuangan dalam mencapai prestasi hingga benar-benar membuahkan hasil yang luar biasa.

(Pen Lanal Banjarmasin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *