Taklimat Akhir Audit Kinerja IT Koarmada RI Tahun 2024 di Lantamal I

ANGKATAN LAUT40 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I ) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S. E., CHRMP., menghadiri Taklimat Akhir Audit Kinerja IT Koarmada RI Tahun 2024, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara, Jumat (03/5/2024).

Dalam sambutannya, Danlantamal I menyampaikan bahwa kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa , karena Tim Audit Kinerja IT Koarmada RI telah selesai melaksanakan tugasnya dengan lancar.

Seluruh Satker Lantamal I akan menerima temuan-temuan sebagai landasan untuk introspeksi ke dalam, sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi guna mempertahankan dan meningkatkan kondisi yang sudah baik, serta memperbaiki segala kekurangan atau kelemahan yang ada, sehingga capaian sasaran kerja Lantamal I dapat lebih optimal.

Sementara itu, Panglima Komando Armada RI (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan Inspektur Perbendaharaan It Koarmada RI Kolonel Laut (S) Reckyanto, S.E.,
menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI di Lantamal I mulai dari tanggal 24 April sampai dengan 03 Mei 2024 dalam keadaan tertib dan lancar, serta sesuai dengan kaidah-kaidah Kode Etik Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dan standar audit.

Baca Juga :   TNI AL, Jalin Kebersamaan, Lanal Dumai Gelar Gowes Bersama

Pangkoarmada RI juga menyampaikan beberapa penekanan diantaranya, agar seluruh Staf Mako Lantamal I segera menindaklanjuti hasil temuan Tim Audit Kinerja Inspektorat Koarmada RI, laksanakan Program Kerja dan Anggaran sesuai ketentuan, tingkatkan Sistem Pengendalian Internal (SPI) terhadap kegiatan Satker dengan menerapkan manajemen berbasis risiko, temuan hasil Audit Kinerja IT Koarmada RI TA 2024 agar tidak terulang pada tahun berikutnya, dan laksanakan koordinasi sebaik-baiknya dengan Tim Audit Kinerja apabila dalam menindaklanjuti rekomendasi menemui kendala.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *