Serah Terima Jabatan Aslog Danlantamal I

ANGKATAN LAUT5 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo memimpin Serah Terima Jabatan Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal I dari Komandan Lantamal I kepada Letkol Laut (T) Dicky Kristanto, S.E., bertempat di Gedung R. Mulyadi Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (02/10/2023).

Acara serah terima jabatan ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan fakta integritas.

Dalam sambutannya, Komandan Lantamal I menyampaikan ucapan selamat atas menempati jabatan sebagai Aslog Danlantamal I, serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan laksanakan tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Pergantian jabatan merupakan bagian dari pembinaan personel, sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi serta proses yang harus dilaksanakan secara berkesinambungan di lingkungan TNI Angkatan Laut dengan inovasi dan kreatifitas agar menghasilkan kinerja organisasi yang lebih optimal.

Turut hadir dalam kegiatan, Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama, Kadis dan Kasatker Lantamal I, para Komandan KRI, beserta seluruh Pamen dan Pama Lantamal I.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *