Salah satu Korban Kecelakaan di Wilayah Marunda Jakarta Utara

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA,,-Korban Warga Berjatuhan Direnggut Nyawa Akibat Laka di Akses Marunda yang Penuh Depo Kontainer/Garasi mobil Truk Trailer Marunda, Jakarta Utara – Satu lagi korban berjatuhan sia-sia di akses Jalan Marunda, Cilincing, Jakarta Utara pada Minggu (15/10/2023).

Seorang warga pengendara kendaraan bermotor menjadi korban laka, nyawa sia-sia berjatuhan satu demi satu akibat akses jalan yang sesak dikarena di daerah tersebut “bejibun” depo kontener/Garasi trailer ada perusahaan depo kontener /Garasi trailer yang beroperasi di daerah tersebut.

Pemandangan kemacetan yang mengakibatkan kecelakaan dan tewasnya warga sudah menjadi cerita yang “biasa” dan “kerap” terjadi.

Sudah berulang kali terjadi kecelakaan lalu lintas jika didata dalam satu tahun terakhir selama ini PTSP harus di per tanyakan hal Jona ini tidak layak buat kendaraan besar /mobil teler.

www.jayaposnews.co.id bersuara terkait kecelakaan yang kerap terjadi di wilayah ini Marunda baru.

“Inalilahi Wainalihai Rojiun, turut berdukacita atas korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada Minggu pukul 18.00 wib.
Semoga korban yang meninggal diterima disisi AllahnYang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman, ” ujarnya tanda berbelasungkawa.

“Terkait kecelakaan yang tidak layak untuk kendaraan besar.
seperti truk- truk Trailer kerap terjadi di Wilayah Marunda baru, Cilncing, Jakarta Utara maka kami berharap pihak Pemerintah dalam hal ini kembali meninjau akan keberadaan perusahaan depo kontener/Garasi Trailer yang beroperasi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia menambahkan, “Kami setuju jika keberadaan depo kontener/Garasi truk trailer yang dengan ijin yang resmi SOP nya PTSP harus di per tanyakan jalur ini buat apa/Jona nya apa?.
dan telah mengikuti ketentuan regulasi.”

“Namun sangat disayangkan perusahaan tersebut semakin hari semakin meningkat aktivitasnya bahkan sering membuat kemacetan dan berujung kepada kecelakaan yang menelan korban jiwa. Ini yang kami sayangkan,” ujarnya.

“Oleh sebab itu kami mohon atensi kepada pihak yang berwenang mulai dari Lurah dan Camat serta Wali Kota Administrasi/PTSP Jona nya Jona buat apa?
Jakarta Utara agar mengkaji ulang akan keberadaan perusahaan kontener / mobil” trailer tersebut!” tegasnya.

www.jayaposnews.co.id Jakarta Utara akan segera mengkonfirmasi terkait permasalahan ini. Sehingga adanya solusi menekan permasalahan yang kerap timbul akibat semakin padatnya akses jalan Marunda karena keberadaan Depo Kontener/Garasi trailer.

 

(Rosid/kontributor hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *