Prajurit Lanal Palembang Laksanakan Fun Game Bersama Prajurit KRI Parang-647

Detikdjakarta-TNI AL, Palembang,- Untuk membangkitkan jiwa korsa serta membangun kebersamaan, Prajurit Lanal Palembang mengadakan kegiatan fun game bersama Prajurit KRI Parang-647. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Futsal Mako Lanal Palembang, Senin (5/6/3023).

Tujuan dari fun game itu sendiri adalah untuk menghilangkan suasana tegang setelah bekerja. Nilai-nilai yang dapat diambil dari aktifitas fun game diantaranya kerja sama, pantang menyerah, kejujuran, sportifitas dan fleksibilitas.

Usai kegiatan, dihadapan seluruh Prajurit Lanal Palembang dan Prajurit KRI Parang-647, Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan mengatakan bahwa fun game merupakan serangkaian kegiatan yang bersifat ceria (fun) dan sarat akan makna. Dalam permainan fun game tersebut terdapat sebuah misi yang disematkan kedalam bentuk permainan dimana para peserta (kelompok) harus bisa menyelesaikan setiap tantangan yang diberikan, melalui kegiatan fun game mampu mencairkan suasana, menghilangkan kejenuhan sekaligus membangun kebersamaan.

“Kegiatan yang kita laksanakan pagi ini merupakan salah satu tugas dan fungsi Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang yaitu sebagai Pendukung Satuan Operasi dengan Fasilitas 5 R (Refuel, Replenishment, Repair, Rest and Recreation) yang didalamnya meliputi dukungan berupa fasilitas labuh, fasilitas pemeliharaan dan perbaikan, pembekalan, fasilitas perawatan personel serta fasilitas pembinaan pangkalan,” ungkap Danlanal Palembang.

Baca Juga :   Komandan Lanal Bandung Berikan Kuliah Umum Program Studi Keamanan Maritim Fakultas Keamanan Nasional Unhan RI

Hadir pula dalam kegiatan fun game tersebut, Komandan KRI Parang-647 Letkol Laut (P) Eko Triyatomo, Perwira Staf serta Prajurit Lanal Palembang dan Prajurit KRI Parang-647.

Kegiatan fun game yang telah dilaksanakan dengan penuh kebersamaan terlihat berkesan indah dan tak terlupakan.

(Pen Lanal Palembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *