Polda Metro Jaya kawal elemen mahasiswa yang akan menyampaikan aspirasi di Gedung MK.

POLRI7 Dilihat

Detikdjakarta Jakarta – Hari ini, Jum’at 20 Oktober 2023 akan berlangsung aksi penyampaian aspirasi dari elemen Mahasiswa yang berlangsung di sekitaran Patung Kuda – Kawasan Monas.

Aksi kali ini mengusung beberapa isue yang akan mereka sampaikan.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol. Susatyo Purnomo Condro, S.H, S.I.K, M.Si menyampaikan kepada awak media yang menemuinya seusai mengambil apel kesiapan pasukan mengatakan, ” Kami akan menerjunkan pasukan dalam aksi penyampaian aspirasi teman – teman mahasiswa siang ini berjumlah 1611. Yang terdiri dari Polda Metro Jaya, Polres Metro Jakarta Pusat dengan di back up penuh oleh rekan2 TNI dan dari Pemprov DKI Jakarta. Titik fokus pengamanan kami berada di Jl. Sudirman sebagai etalase dan wajah Kota Jakarta, di Patung Kuda dan di kawasan Jl.. Medan Merdeka Selatan. Kami siap mengamankan aksi ini agar berjalan tertib, damai dan tidak mengorbankan kepentingan masyarakat luas”, demikian penyampaian Kapolres kepada awak media yang menemuinya pagi ini.

 

“Semoga aksi ini berjalan dengan tertib dan lancar dan mematuhi batasan waktu sesuai dengan aturan Undang – Undang yang berlaku”, demikian tambah Kapolres pada penyampaian terakhirnya kepada awak media.

*HUMAS POLRESTRO JAKARTA PUSAT*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *