Penyegaran Organisasi, Danlanal Sibolga Pimpin Upacara Sertijab Danposal Barus

ANGKATAN LAUT32 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Sibolga,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, S.H., M. Tr. Hanla., memimpin langsung Upacara Serah Terima Jabatan Danposal Barus, dari pejabat lama Letda Laut (P) R. Toni Sulaiman ke pejabat baru Letda Laut (P) Zulfikar Ali Batubara di Lapangan Trisila Mako Lanal Sibolga, Selasa (04/06/2024).

Danlanal Sibolga memberi apresiasi yang tinggi kepada pejabat lama Letda Laut (P) R. Toni Sulaiman yang menjalankan tugasnya dengan baik, terutama menjaga keamanan laut sesuai tugas dan tanggung jawabnya.

“Serah terima jabatan ini merupakan kebiasaan yang senantiasa kita hadapi dalam dinamika penugasan dengan tujuan untuk penyegaran organisasi dalam rangka regenerasi kepemimpinan dengan harapan dapat menghadirkan warna baru dalam organisasi sekaligus menambah pengalaman tugas, selain itu diharapkan juga mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi Lanal Sibolga” katanya.

“Pada sisi lain serah terima jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju pada masing-masing personel, kesemuanya itu sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” lanjut Danlanal Sibolga.

Baca Juga :   Lanal Sabang Peringati Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 H/2023 M

Semua berharap agar semua pengalaman yang didapat selama ini dapat menjadi bekal yang berharga didalam melaksanakan penugasan yang baru dan akan memperoleh kesuksesan pada karier selanjutnya.

Upacara ini dihadiri oleh Pgs. Palaksa Kapten Laut (S) Herdin A. Zebua, seluruh Perwira Staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Sibolga.

(Pen Lanal Sibolga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *