Penutupan Masa Orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan 43 Gelombang I Lanal Tarempa

Detikdjakarta – TNI AL, Kepulauan Anambas,- Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan TNI Angkatan Laut Tarempa, Jalan Hangtuah, Tarempa, Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Komandan Lanal Tarempa Letkol Laut (P) Ari Sukmana, S.E., M.Tr. Opsla., secara langsung tutup masa orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan 43 Gelombang I Lanal Tarempa, Jumat, (05/04/2024).

 

Dengan dihadiri para Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Tarempa, pelaksanaan penutupan masa orientasi Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan 43 Gelombang I Lanal Tarempa dikemas dalam Apel Khusus berjalan dengan hikmat ditengah suasana puasa di Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Dalam amanatnya, Komandan Lanal Tarempa menyampaikan ucapan selamat dan tetap semangat kepada para Bintara dan Tamtama Remaja Angkatan 43 Gelombang I Lanal Tarempa yang telah menyelesaikan masa orientasi dan pengenalan di Lanal Tarempa meskipun dalam suasana puasa tetapi kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar tidak ada kendala yang berarti. Acara ini tidak hanya menandai akhir dari perjalanan pembelajaran akan tetapi merupakan awal dari petualangan baru dalam hidup dalam kedinasan dan awal pengabdian di TNI Angkatan Laut khususnya di Lanal Tarempa.

Baca Juga :   Prajurit Lanal Lhokseumawe Gelar Gowes Gembira Sambut Hari Armada RI Tahun 2023

 

“Tetap semangat, jaga kesehatan dan terus belajar tingkatkan profesionalisme, dedikasi dan loyalitas dalam pengabdian di TNI Angkatan Laut yang kita cintai,” ucap Letkol Laut (P) Ari Sukmana.

 

Mengakhiri amanatnya, Danlanal Tarempa mengingatkan kepada para prajurit TNI bahwa kita semua sudah bersumpah dan berjanji untuk melaksanakan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI. Oleh karena itu, tepati janji dan sumpah tersebut sebagaimana alam semesta ini bersumber kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jaga terus soliditas dan silaturahmi antar Prajurit Lanal Tarempa sehingga tercipta suasana kedinasan yang harmonis dan humanis sehingga Lanal Tarempa yang kita cintai ini dapat terus terjaga marwahnya.

 

(Pen Lanal Tarempa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *