NGABUBURIT BUKA PUASA ANAK YATIM BERSAMA POLRES METRO BEKASI KOTA

DETIKDJAKARTA.COM, BEKASI –

Seperti tak ingin tertinggal pahala Ramadhan 1444 H, Polres Kota Bekasi menggelar Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Anak-anak Yatim di Aula Lantai 7, Polres Metro Kota Bekasi, Mjnggu, 16 April 2023.

Kegiatan Ngabuburit dan Buka Puasa tersebut yang dilangsungkan di Aula Kantor Baru Polres Bekasi Kota yang terletak di Jalan Jayakarta No. 28, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Acara ini juga dihadiri oleh salah satu publik figur, Artis Indonesia, Pesinetron Okan Cornelius, yang juga merupakan Pimpinan Yayasan YUKATA.

“Selalu mau berbagi, yang disambut hangat oleh Kapolres Metro Bekasi Kota, semoga silaturrahim ini terus berlangsung dengan baik,” ujar Okan Cornelius, dalam

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, S.I.K, M.P.M. dalam sambutannya mengungkapkan “Kegiatan ini dilakukan atas kerjasama antara Polres Metro Bekasi Kota, Yayasan Yukata dan PT. SDI, yang saling bahu membahu untuk melaksanakan acara ini”

Kegiatan yang bertema “Ngabuburit Buka Puasa Bersama Anak Yatim” ini juga disponsori oleh Surya Data Internasional (SDI), Yayasan YUKATA.

Baca Juga :   BAKTI SOSIAL DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE 77 DI PANTI ASUHAN MIZAN AMANAH Tugu Utara Koja

Ratusan anak yatim yang berasal dari warga sekitar Kantor Polres Metro Bekasi Kota, juga berasal dari Beberapa Rumah Yatim, yang ada di Wilayah Polres Metro Bekasi Kota.

“Semoga apa yang dilakukan bersama ini mendapatkan berkah kepada kita semua,” tambah Kombes Dani Hamdani, S.I.K., M.P.M.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa, acara dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan oleh KH. Kombes Pol (Purn) Agil Yahya, yang juga mengajak peserta acara untuk bershalawat bersama, serta kemudian memimpin doa berbuka puasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *