Membangun Harmoni Lewat Buka Puasa Bersama, Inisiatif Manis Dari Polsek Tanjung Priok

 

Membangun Harmoni Lewat Buka
DETIKDJAKRTA.COMJakarta utara, – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Polsek Tanjung Priok mengadakan acara buka puasa bersama bertempat di Aula Wira Satya Jl. Gorontalo Raya No.1 Rt.12 Rw.1 Kelurahan Sungai Bambu. Acara ini diadakan pada hari Rabu, (27/3/24) dan dihadiri oleh seluruh jajaran Polsek Tanjung Priok beserta keluarga, Pokdar Kamtibmas, Aparat tiga pilar dan KBPP Porli Resju.

Acara ini dibuka dengan sambutan oleh Kapolsek Tanjung Priok Kompol Nazirwan, S.H.,S.I.K, M.H yang menyampaikan harapannya agar acara ini dapat menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Tanjung Priok, Pokdar Kamtibmas, dan KBPP Porli Resju.

Menurut Kompol Nazirwan, S.H., S.I.K, M.H “Sejauh ini adalah kegiatan rutin mungkin yang biasa bulan ramadhan dilaksanakan kegiatan buka bersama hanya saja kali klo kita biasa melakukan giat buka bersama hanya anggota saja kali ini kita mengundang ada rekan-rekan mitra termasuk dengan keluarga anggota,” pungkas Kapolsek Tanjung Priok

“Kita berharap silaturahmi ini bisa lebih guyup lagi mungkin bisa dipertahankan atau mungkin kegiatannya bisa dilakukan dilain waktu ditempat yang berbeda tetapi tujuannya adalah kebersamaan antara anggota dengan keluarga, anggota dengan lingkungan atau mitra teman-teman yang membantu dalam rangaka pemeliharaan kantibmas lingkungan seperti tadi ada rekan-rekan dari KBPP Polri dan Pokdar Kamtibmas tujuan nya adalah bikin guyup agar silaturahmi terjaga,” tambah Kapolsek tanjung priok saat diwawancarai oleh awak media

Baca Juga :   Press Conference Bersama TukSedo Studio Jiexpo kemayoran Jakarta pusat

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan tausiah yang disampaikan oleh KH, Dr. Tubagus Abdurahman Anwar. Dalam tausiahnya, beliau menekankan pentingnya menjaga kebersamaan dan kerukunan dalam masyarakat.

Acara ditutup dengan doa yang juga dipimpin oleh KH, Dr. Tubagus Abdurahman Anwar, dan diakhiri dengan buka puasa bersama. Semua peserta acara tampak antusias dan berbagi kebahagiaan dalam suasana yang hangat dan penuh kekeluargaan.

(Sarah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *