DETIKDJAKARTA.COM, MESUJI, LAMPUNG –

Mantan Kades Wonosari, Tugino, merasa terpanggil jiwanya melihat ada beberapa akses ruas jalan Kabupaten, khusus di Kecamatan Mesuji Timur yang akhir-akhir ini dikeluhkan masyarakat. (Selasa 23-11-2022)

Pasalnya, semenjak musim hujan aktivitas masyarakat sedikit terhambat akibat curah hujan yang mengguyur Kecamatan Mesuji Timur dan mengakibat kan beberapa titik ruas jalan Kabupaten Rusak.

Di tempat kediamannya, Desa Wonosari , RK. 01, RT. 02, Tugino, mantan Kades Wonosari siap membantu untuk menyumbangkan tanah untuk perbaikan jalan kabupaten dan jalan kecamatan Mesuji Atas untuk di wilayah Kecamatan Mesuji Timur dengan catatan bawa mobil sendiri.

Saat di konfirmasi awak media, Tugino mantan Kades Wonosari mengungkapkan kesediannya untuk membantu pihak dinas untuk perbaikan jalan, siap menyumbang tanah merah, untuk dari pihak Dinas terkait cukup menyiapkan mobil saja nanti saya isi tanah sesuai dengan kebutuhan.

“Sebelumnya Saya mohon maaf, saya tidak bermaksud apa-apa tujuan saya hanya sekedar agar aktivitas masyarakat lancar saja, karena saya tinggal di Kecamatan Mesuji Timur yang pastinya jiwa dan hati saya cinta dengan Kabupaten Mesuji ini” ungkapnya kepada awak media.

 65 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *