Lantamal I Ikuti Deklarasi Pemilu Damai Lintas Agama Etnis Budaya dan Rotibul Haddad

ANGKATAN LAUT95 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Kolonel Laut (P) Dores Arfianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., diwakili Asops Danlantamal I Kolonel Laut (P) Hendrik menghadiri kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Lintas Agama Etnis Budaya dan Rotibul Haddad, bertempat di Istana Maimoon, Sumatera Utara, Senin (27/11/2023).

Adapun Pagelaran Seni Budaya dan Rotibul Haddad tersebut dilaksanakan menandai Deklarasi Pemilu Damai di Sumut. Kegiatan diawali dengan menampilkan tarian multi etnis yang ada di Provinsi Sumatera Utara, kemudian doa bersama, acara ditutup dengan Deklarasi Pemilu Damai oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, dengan harapan pesta demokrasi berjalan aman dan kondusif. Acara berlangsung dengan hikmat dan penuh persaudaraan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Provinsi Sumut, Sultan Deli XIV Mahmud Lamantjiji Perkasa Alam, Para Pemuka Agama, Ketua Partai Politik, KPU, Bawaslu serta ribuan elemen masyarakat dan Santri se Sumatera Utara, Prajurit Lantamal I dan Yonmarhanlan I.

(Dispen Lantamal I)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *