Lanal Dabo Singkep Gelar Doa Bersama Akhir Tahun 2023

ANGKATAN LAUT5 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Dabo Singkep,- Jelang pergantian tahun, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut Dabo Singkep (Danlanal DBS) Letkol Laut (P) Tri Hermawan M.A., M.Tr.Opsla., beserta seluruh Prajurit dan PNS melaksanakan doa bersama akhir tahun 2023, bertempat di Masjid Nurul Iman Lanal Dabo Singkep, Jumat (29/12/2023).

Doa bersama dilaksanakan secara serentak di jajaran TNI AL diseluruh Indonesia. Kegiatan tersebut diawali dengan Sholat Jumat, dilanjutkan dengan doa bersama dipimpin oleh Ustaz AbduL Aziz Al Hafidz. Kegiatan doa bersama berlangsung dengan penuh hikmat.

Usai doa bersama, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Tri Hetmawan M.A., M.Tr.Opsla., menyampaikan “Dipenghujung tahun 2023 ini adalah saat yang tepat untuk kita semua bersyukur karena telah melewati tahun ini dengan baik, aman dan sehat. Akhir tahun ini sebagai renungan dan pengingat bagi kita semua untuk mengevaluasi diri menjadi pribadi yang lebih baik untuk ke depannya”, tuturnya.

Lebih lanjut, Danlanal DBS berpesan kepada seluruh prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep, “Tahun 2024 sebagai tahun politik, TNI harus bersikap netral dalam kehidupan politik dan tidak melibatkan diri pada kegiatan politik praktis. Sikap netralitas harus benar-benar dipahami, dihayati serta diimplementasikan dalam kehidupan Prajurit dan PNS di lingkungan Lanal Dabo Singkep,” ungkapnya.

Doa bersama dihadiri oleh Pasintel Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (P) Budi Suharyanto, Danden Pomal Lanal Dabo Singkep Kapten Laut (PM) Saiful Anwar, Perwira Staf serta masyarakat sekitar Mako Lanal Dabo Singkep.

(Pen Lanal Dabo Singkep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *