APOLEKSOSBUD BERITA DAERAH SOSIAL

Konsolidasi Organisasi serta Peneguhan Peran JATTI di Kancah Nasional dan Global

PALAPA.NEWS, JAKARTA –

Mantan Wakil Presiden Indonesia Yusuf Kalla dan Gubernur DKI jakarta, Anies Baswedan mengunjungi undangan acara Silaturahmi Nasional yang dihadiri oleh hampir seluruh Provinsi Indonesia.

Acara yang digelar mulai Jumat 17 Juni hingga 19 Juni 2022 ini mengambil tempat di Hotel Grand Cempaka Jakarta pusat.

Beragam sambutan menyemangati suasana Musyawarah nasional tersebut diantaranya, sambutan dari Mantan Wakil Presiden Republik indonesia, Jusuf kalla, Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan, juga video sambutan oleh Ustadz Abdul Somad.

Anies Baswedan dalam sambutan berbahagia karena tidak terlihat sponsor mendukung acara tersebut .

“Saya senang tidak ada sponsor acara ini selain JATTI sehingga memberi kesempatan pahala bagi Jakarta.

Harapan nya dengan terselenggaranya Acara Munas JATTI ini bisa berjalan dengan lancar dan InsyaAllah membawa manfaat dalam mendorong kemajuan dan menjaga persatuan dan kesatuan umat, ” kata Anies Baswedan.

Selanjutnya Anies Baswedan berharap JATTI bisa membawa ketenangan, aman, damai dan sehingga bisa membuat pembangunan lebih baik dan memberi manfaat kepada seluruh masyarakat. , ” Selamat untuk JATTI dan InsyaAllah kita di Jakarta senang bisa, menyambut dan menjadi tuan rumah, “tutur Anies Baswedan.

Dalam jumpa pers, disebutkan bahwa ini adalah ac.ara besar mengingat JATTI mewakili 22Negara dimana kepemimpinan nya akan berganti secara estafet setiap tiga tahun sekali sebagai pemilihan waktu tiga tahun adalah waktu yang ideal, jelas Dewan Pembina JATTI, KH Muhyiddin Junaidi.

Adapun sebelumnya Gubernur DKI Jakarta sebagai Tuan rumah akan mengajak para Peserta untuk menikmati MRT, sebagai salah satu moda transportasi modern terpadu yang dimiliki oleh DKI jakarta. Dan peserta juga akan diajak pada hari Minggu mengunjungi Jakarta Internasional Stadium untuk berolahraga.

Sebagai lanjutan bahwa JATTI tidak berafiliasi dengan pihak manapun baik partai maupun Ormas. JATTI hanya ingin berkontribusi kepada masyarakat seperti para pendahulunya, yaitu berjuang meningkatkan pendidikan, Berjuang dalam dakwah, Pendidikan. Sosial dan ekonomi, dimana Pendidikan dan ekonomi ini harus ditingkatkan.

 90 total views,  2 views today

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.