Konsolidasi dan Silahturahmi DPW Partai Persatuan Pembangunan ke DPC Partai Persatuan Pembangunan Jakarta Utara

BERITA, POLITIK4 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM Jakarta-Mendekati masa kampanye Pemilu 2024, DPW Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta melaksanakan konsolidasi dengan DPC, PAC dan ranting Partai Persatuan Pembagunan, di Gedung Hijau DPC Partai Persatuan Pembangunan Jakarta Utara, Jumat (13/10/2023).

Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan, H.Akhmad Lafranta Siregar menjelaskan, kunjungan silaturahmi dan konsolidasi internal ke DPC Jakarta Utara pada hari ini merupakan bagian daripada program penguatan dan program kita dalam hal pemenangan di pemilu 2024, karena bagaimanapun DPC Jakarta Utara merupakan bagian terpenting daripada DPW, di mana kita menargetkan untuk mengembalikan minimal 10 kursi yang kita dapat di 2014 lalu.
“Untuk mewujudkan hal itu oleh kita punya program ini untuk bagaimana kita bisa mengembalikan hal tersebut. Oleh karena itu, acara inilah dibuat, silahturahmi keliling tidak hanya ke Jakarta Utara saja kami lakukan, tapi ke seluruh DKI Jakarta.

Kami lihat di Jakarta Utara udah cukup siap. Ranting sudah terbentuk tinggal nanti dibuat pemetaan yang lebih konkret, dan lebih komprehensif untuk bisa menargetkan suara yang ditargetkan, supaya kita bisa dapat paling tidak kursi di dapil 2 dan 3,”ungkapnya.

Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Utara, Drs.Junaedi menjelaskan, kegiatan sosialisasi dan konsolidasi serta silaturahmi hari ini yang dihadiri oleh DPW ini tentu membangkitkan semangat bagi kader-kader militan Partai Persatuan Pembangunan.

“Insya allah, target Partai Persatuan Pembangunan Jakarta Utara akan meraih minimal 1 kursi di daerah pemilihan (Dapil) baik 2 dan 3 dapat terpenuhi,”ungkapnya.

Ditambahkan Syamsuddin, Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan Jakarta Utara mengatakan, untuk DPC Parta Persatuan Pembangunan Jakarta Utara dalam rangka mensukseskan target satu kursi untuk Dapil 2 dan 1 kursi di Dapil 3, tidak ada lain tentunya selalu konsolidasi, konsolidasi dan konsolidasi untuk menjemput kemenangan Partai Persatuan Pembangunan di pemilu 2024.

“Bangun kebersamaan, bangun kolaborasi internal baik Pimpinan Anak Ranting (PAC) untuk berjuang bersama dengan para caleg yang ada karena ujung tombak kemenangan pemilu di 2024 adalah PAC ranting beserta para caleg yang ada di Partai Persatuan Pembangunan Jakarta Utara,”terangnya.

(Rosid)kontributor hdra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *