Komandan Lantamal III Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanal Palembang

Detikdjakarta-TNI AL, Palembang,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., memimpin secara langsung Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Palembang dari Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr., Hanla., kepada Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan, bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Palembang, Selasa (09/05/2023).

Dalam amanatnya, Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., menyampaikan bahwa Upacara Serah Terima Jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern, hal ini juga merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.


Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan, hendaknya disadari bahwa seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga :   Mampukah Indonesia Jadi Batu Karang Tangguh Ditengah Gulungan Ombak Lautan dr Ali Mahsun ATMODipundak Presiden Prabowo Subianto

Saya atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi khususnya kepada Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, S.E., M.Tr. Hanla., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Danlanal Palembang dengan baik.

Selanjutnya, harapan yang sama saya letakkan dipundak Kolonel Laut (P) Sandy Kurniawan seiring dengan ucapan selamat atas jabatan yang baru, saya juga berharap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran yang inovatif, sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut.

Hadir pula dalam upacara serah terima jabatan Komandan Lanal Palembang yakni, Aspers Danlantamal III, para Danlanal jajaran Lantamal III, Ketua Korcab III DJA I Ny. Nurhayati Harry Indarto, Ketua Cabang 5 Korcab III DJA I Ny. Ervina Sandy Kurniawan serta Pengurus Jalasenastri.

Usai kegiatan upacara dilanjutkan dengan ramah tamah bersama unsur Forkopimda bertempat di Ruang Pertemuan Sultan Mahmud Badarudin II Mako Lanal Palembang

(Pen Lanal Palembang)

(NDA)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *