Komandan Lanal TBA Ikuti Upacara Hari Pahlawan Tahun 2023

ANGKATAN LAUT18 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., bersama Forkopimda Tanjungbalai mengikuti upacara dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai. Pada Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 bertindak sebagai Inspektur Upacara Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M., mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”, Jumat (10/11/2023).

Adapun peserta upacara diantaranya yakni para ASN, Kepala OPD, TNI/Polri, LVRI, Kepling, Ormas, OKP dan para Siswa/Siswi SMP dan SD Kota Tanjungbalai.

Selepas upacara tersebut, juga dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh Unsur Forkopimda dan seluruh Ketua Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2024 sekaligus Penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 oleh Walikota Tanjungbalai diikuti oleh Unsur Forkopimda dan seluruh Ketua Partai Politik peserta Pemilu Tahun 2024.

Sebelumnya, Forkopimda Tanjungbalai melaksanakan Ziarah di Taman Makam Pahlawan dipimpin oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, S.I.K,. M.M.

(Pen Lanal TBA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *