Komandan Lanal Simeulue Tinjau Lokasi Konservasi Penangkaran Penyu Di Pantai Along

Detikdjakarta-TNI AL, Lanal Simeulue,- Komandan Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Hendra Dwinanto, S.H., M.Tr. Opsla., didampingi Perwira Staf serta Danposal Kampung Aie melaksanakan peninjauan dan bersilahturahmi dengan pengurus serta Relawan Konservasi Penangkaran Penyu di Pantai Along, Desa Along, Kecamatan Salang, Kabupaten Simeulue, Senin (06/02/2023).

Kunjungan Komandan Lanal Simeulue dilokasi konservasi penangkaran penyu tersebut disambut baik oleh Kepala Desa Along Kalvin Husin didampingi para perangkat desa beserta para pengurus dan relawan penangkaran penyu.


Pada moment tersebut, Komandan Lanal Simeulue menyempatkan memberikan arahan dan bantuan operasional kepada Kades Along sebagai bentuk perhatian dan kepedulian dalam pengelolaan dan pemeliharaan konservasi penyu tersebut.

Danlanal Simeulue juga menyampaikan akan membantu maksimal untuk mengembangkan lokasi konsevasi penyu ini demi membantu kelestarian hidup penyu dan dapat menjadi obyek wisata favorit di Pulau Simeulue. Hal ini akan berdampak positif, dimana kunjungan wisata nantinya akan meningkatan perekonomian masyarakat sekitar.

(Pen Lanal Simeulue)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *