Komandan Lanal Sabang Courtesy Call (CC) Ke Pangdam Iskandar Muda

ANGKATAN LAUT38 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Sabang,- Dalam agendanya saat menempati jabatan, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Sabang Kolonel Laut (P) Gita Muharram, M.Sc., didampingi Perwira Staf mengadakan Courtesy Call (CC) ke Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr. Han., di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) Iskandar Muda, Kota Banda Aceh, Selasa (08/05/2024).

Sebagai pejabat yang baru di Lanal Sabang, Danlanal Sabang mendatangi langsung Panglima Kodam Iskandar Muda Banda Aceh di Ruang Kerjanya, sekaligus memperkenalkan diri beserta Perwira Staf serta menyampaikan maksud dan tujuan kepada orang nomor satu di Markas Komando Daerah Militer Iskandar Muda Aceh.

Hal penting yang disampaikan Pangdam Iskandar Muda kepada Danlanal Sabang adalah agar segera menyesuaikan dengan keadaan dan situasi yang ada pada saat ini dengan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan nyaman serta menjalin sinergitas dan kerjasama yang baik antara TNI/ POLRI maupun Stakeholder yang ada di Wilayah Aceh.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir pula LO Laut Kodam Iskandar Muda Kolonel Marinir Maslan Tumanggor, Aslog Kodam Iskandar Muda, Pasops Lanal Sabang, Pasintel Lanal Sabang, dan Danposal Lampulo.

Baca Juga :   JAM KOMANDAN SEBAGAI BENTUK PEMBINAAN MENTAL KEJUANGAN SERTA KOMUNIKASI INTERAKSI DUA ARAH KEDEKATAN ANTARA PIMPINAN DENGAN PRAJURITNYA

(Pen Lanal Sabang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *