*Ketum Logis 08 : Upaya Penambahan Jumlah Kementrian adalah Hal Wajar *

BERITA97 Dilihat

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Loyalis Gibran Indonesia (Logis) 08 menilai upaya penambahan jumlah kementerian di Kabinet Prabowo-Gibran adalah hal yang wajar. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP Logis 08 Anshar Ilo kepada wartawan.

 

Menurut Anshar Ilo, penambahan nomenklatur atau jumlah kementerian adalah sebuah kebutuhan publik yang tidak perlu lagi diperdebatkan.

 

“Indonesia ini negara yang besar, masalahnya juga kompleks, untuk itu butuh penanganan secara komprehensif dan sungguh-sungguh dengan menghadirkan beberapa kementerian yang relevan,” demikian penjelasan Ketua DPP Logis 08 Anshar Ilo kepada wartawan, Selasa (7/5/2024).

 

Selain itu, lanjut Anshari Ilo, berapa pun jumlah kementerian yang akan ditambahkan kita serahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai elected president dan wakil president periode 2024-2029.

 

“Kami yakin Pak Prabowo dan Mas Gibran punya strategi khusus dalam memimpin pemerintahan kedepan sehingga tak perlu lagi kita persoalkan kebijakan yang akan diambil oleh mereka berdua,” paparnya.

 

Anshar Ilo juga menegaskan komitmennya dan relawan Logis 08 untuk tetap mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran selama lima tahun kedepan.

Baca Juga :   Bagi-Bagi Takjil Bersama Bidik Nusantara News, Chakranews.my.id, Pemuda Pancasila

 

“Kami pastikan akan selalu berada di garda terdepan mengawal setiap agenda dan program Pak Prabowo dan Mas Gibran dalam memimpin pemerintahan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *