Ketua Umum DPP LOGIS 08 (Loyalis Gibran Indonesia 08) Apresiasi Transformasi TKN Menjadi Gerakan Solidaritas Nasional

BERITA53 Dilihat

JAKARTA – Relawan Loyalis Gibran Indonesia (LOGIS) 08 mengapresiasi langkah presiden terpilih, Prabowo Subianto yang meminta Tim Kampanye Nasional (TKN) tidak bubar.

 

Prabowo meminta adanya pembentukan Gerakan Solidaritas Nasional sebagai gerakan yang mengawal pemerintahan ke depan. Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani diberikan amanah untuk menjalankan gerakan tersebut.

 

Ketua DPP Logis 08, Anshar Ilo mengatakan transformasi TKN menjadi Gerakan Solidaritas Nasional merupakan Pegayuban yang sangat efektif kedepan dalam mengawal jalannya roda pemerintahan kedepan.

 

“Ini menjadi alat pemersatu untuk menggalang semua golongan, termasuk pendukung 01 dan 03 bersatu menuju Indonesia emas, Indonesia yang adil dan makmur,” kata Anshar Ilo, Kamis (28/03).

 

Selain itu, menurut Anshar ini akan menjadi sarana komunikasi yang efektif, silahturahmi yang terus terbangun dalam barisan Prabowo-Gibran.

 

Lanjut Anshar, dan yang diberikan amanah yakni Bang Rosan Roeslani adalah orang yang sangat tepat dan berkompeten sebagai ketua paguyuban, Anshar menilai sosok Rosan telah terbukti bekerja dengan baik.

Baca Juga :   Prajurit Pos TNI AL Kampung Aie Bersama Tim Relawan Dampingi dan Monitoring Penyu Saat Bertelur Di Pantai Along

 

“Paguyuban Solidaritas Nasional juga akan menjadi mitra strategis dalam memastikan program visi misi Prabowo-Gibran sukses terlaksana,” imbuh Anshar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *