Ketua Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Turut Serta Hadiri Peresmian SPBT Lanal Bintan

ANGKATAN LAUT40 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Bintan,- Ketua Cabang 5 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Erni Eko Agus beserta Pengurus Cabang 5 Korcab IV DJA I, turut serta menghadiri Peresmian Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI AL (SPBT) Terpadu Lanal Bintan, bertempat di Jalan Imam Bonjol, Tanjung Uban, Rabu (08/05/2024).

Kegiatan Persemian Stasiun Pengisian Bahan Bakar TNI AL (SPBT) Terpadu Lanal Bintan yang telah dilaksanakan tersebut bertujuan agar pengelolaan bahan bakar di lingkungan TNI AL semakin efektif, transparan, dan akuntabel.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Erni Eko Agus mengatakan bahwa “Peran serta Jalasenastri harus dapat mendukung dan mendorong semangat suami dalam bertugas dan sebagai seorang istri, anggota Jalasenastri agar semaksimal mungkin mendampingi suami ditempat kedinasan. Jalasenastri telah melalui jalan yang panjang sehingga pengabdian sebagai organisasi istri Prajurit TNI AL yang turut serta membangun bangsa, dan mendukung pembangunan pemerintah. Peran tersebutlah yang hingga saat ini harus selalu dijaga dan terus ditingkatkan.

(Pen Lanal Bintan)

Baca Juga :   Komandan Lantamal I Terima Audiensi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sumatera Utara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *