Kenaikan Pangkat Prajurit Lanal Bengkulu Kala Waktu 1 Oktober 2023

ANGKATAN LAUT4 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Bengkulu,- Ada yang menarik dari kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi para prajurit Lanal Bengkulu. Hal ini dikarenakan pelaksaan upacara kenaikan pangkat tersebut dilanjutkan dengan penyiraman air kembang sebagai tradisi kenaikan pangkat di jajaran Pangkalan TNI Angkatan Laut Bengkulu di Lapangan Apel Mako Lanal Bengkulu, Senin (02/10/2023).

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., bertindak sebagai Inspektur Upacara yang diikuti seluruh prajurit dan PNS Lanal Bengkulu.

Dalam sambutannya, Danlanal Bengkulu menyampaikan ungkapan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit Lanal Bengkulu dan berharap dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah semangat dan etos kerja prajurit dalam melaksanakan tugas.

“Kenaikan pangkat merupakan bentuk prestasi atas pengabdian para prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL). Oleh karena itu, momen ini hendaknya harus disyukuri dengan lebih semangat untuk memberikan pengabdian yang terbaik di Angkatan Laut,” ujar Danlanal Bengkulu.

Adapun prajurit yang naik pangkat yakni berjumlah 10 (sepuluh) orang yang terdiri dari 2 (dua) orang naik pangkat dari Letnan Dua ke Letnan Satu, 5 (lima) orang naik pangkat dari Pelda ke Peltu, 1 (satu) orang naik pangkat dari Serma ke Pelda, dan 1 (satu) orang naik pangkat dari Kelasi Kepala ke Kopral Dua, serta 1 (satu) orang dari Kelasi Satu naik pangkat ke Kelasi Kepala.

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *