Kapolres & Polwan Jakut Bagi Boneka ke Pengunjung Anak di Ancol

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA, – Kapolres bersama Polwan Polres Metro Jakarta Utara membagikan boneka kepada anak-anak di area Galanggang Samudera, Ancol, Pademangan, Sabtu (13/4).

Ada sekitar belasan anak yang mendapatkan hadiah imut dan menggemaskan dengan beragam karakter tersebut.

“Sore ini kami kembali melaksanakan tugas pengamanan dan pelayanan kepada warga yang berwisata di Ancol. Khusus hari ini kami secara spontan membagikan hadiah kecil kepada anak-anak yang kami jumpai,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan dalam keterangannya tertulisnya, Sabtu (13/4).

Ia berharap, hadiah kecil tersebut dapat memberikan keceriaan tersendiri khususnya bagi anak-anak perempuan di tengah ramainya pengunjung Ancol.

“Jumlah pengunjung hari ini cukup banyak. Nah anak-anak ini perlu diperhatikan, jangan sampai keceriaannya hilang karena padatnya pengunjung. Kami ingin mereka tetap ceria dan bahagia,” lugasnya.

Gidion juga berpesan kepada para orang tua untuk tetap waspada dan mengawasi putra-putri agar tak terpisah dari rombongan.

“Jaga barang bawaannya dan awasi putra-putri kita agar tidak terpisah dari rombongan,” ucapnya

Baca Juga :   Primkopal Lantamal I Gelar Rapat Anggota Tahunan

Usai membagikan boneka, Gidion bersama para rombongan melakukan patroli menggunakan sepeda listrik dan menyapa warga yang dia jumpai.

(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *