Jam Komandan Lanal Dumai Diawal Tahun 2024

ANGKATAN LAUT8 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Dumai,- Dalam rangka membina dan memelihara disiplin personel dan tercapainya tugas pokok satuan, Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Kariady Bangun memberikan Jam Komandan kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan PHL Lanal Dumai di Gedung Wijaya Kusuma Mako Lanal Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 1, Kelurahan Buluh Kasap, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Jum’at (05/01/2024).

Dalam arahannya, Danlanal Dumai menyampaikan bahwa kita semua bekerja seperti suatu sistem, apabila dalam suatu sistem ada komponen atau bagian yang tidak berfungsi dengan baik tentunya sistem tersebut tidak akan menghasilkan tupoksinya secara maksimal. Karena itu semua harus saling bersinergi, tidak ada bagian merasa paling/lebih penting dari yang lainnya.

Selain itu, masing-masing personel Lanal Dumai agar menjaga kesehatan terutama mulai menyebarnya wabah Covid19 serta memasuki tahun politik personel Lanal Dumai agar menjaga Netralitas TNI dalam Pemilu dan bijaksana dalam penggunaan media sosial.

(Pen Lanal Dumai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *