Detikdjakarta-TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menerima kunjungan Audiensi dari Yayasan Tunas Bangsa Soposurung, Balige yang diwakili oleh Kepala Asrama Yayasan Tunas Bangsa Soposurung Ibu Mona Sihombing beserta rombongan, bertempat di Ruang VIP Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Rabu (10/05/2023).

Pada kesempatan itu, Ibu Mona Sihombing mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas berkenannya Danlantamal I beserta jajaran menerima Audiensi Yayasan Tunas Bangsa Soposurung serta berharap dapat bekerjasama dan bersinergi dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia, khususnya di Sumatera Utara.

Danlantamal I dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Ibu Mona Sihombing Kepala Asrama Yayasan Tunas Bangsa Soposurung dan jajaran yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung. ‚ÄúSemoga dengan silaturahmi ini, dapat terjalin sinergi dan kerjasama yang lebih erat antara Lantamal I dan Yayasan Tunas Bangsa Soposurung, serta Lantamal I dapat berkontribusi dalam peningkatan kualitas sumber saya manusia khususnya di Sumatera Utara”.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban, Asintel Danlantamal I, Asops Danlantamal I dan Aspers Danlantamal I.

(Dispen Lantamal I)

(NDA)

Loading

Avatar photo

By Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: