Jalan Sehat RW 04.Kelurahan Tugu Utara dan Karang Taruna 04. Jakarta Utara

BERITA43 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM JAKARTA UTARA,-Jalan sehat RW 04 kelurahan tugu Utara yang di selenggarakan pada hari Minggu 29 okt 2023,para peserta jalan sehat memperingati hari sumpah pemuda untuk memperkokoh kerukunan RW 04 kelurahan tugu Utara.

 

Jalan sehat ini di mulai di depan kantor sekretariat RW 04 jalan lontar luar RT.004/04 Kelurahan tugu Utara. Kecamatan Koja .hadir Ketua RW 04 hj Dedi Moch Saputra dan jajarannya, dan juga hadir ketua RT 004 Hasanudin,Karangtaruna,  ketua panitia Khairil,Hadir juga salah satu anggota DPRRI Santoso untuk melihat berlangsungnya acara Jalan sehat.

Sebelum acara di mulai di awali dengan pembacaaan doa dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan teks sumpah pemuda.yang dibawakan oleh pemuda dari Karang Taruna .

Dedi RW 004 mengatakan” dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi terbaik buat RW 004 jadi kegiatan jalan sehat kami pun ada Donatur  dari haji Urip dan kegiatan ini adalah kegiatan ke bersamaan Antara RW 004. dan juga kesinambungan antara Bimmas, Bimsa agar bisa saling mengenal  dan ini adalah salah satu program kita dan ssmoga bukan cuma sampe disini tetapi tahun depan bisa juga di adakan”ucap nya. Babinsa juga memberikan apresiasi adanyanya kegiatan di  RW 04.ini agar kegiatan Jalan bersama bisa menambah kebersamaan khusuanya di RW 04 kelurahan Tugu utara.

Baca Juga :   Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Pengukuhan Pengibar Bendera Pusaka Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2023

Ada beberapa Dospres yang sudah di siapkan oleh pihak panitia,termasuk beras ukuran 5 kg,mi Stand,minyak goreng ukuran 2 kg,bingkisan dospres semua disiapkan 100 bingkisan.

(Sarah)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *