DETIKDJAKARTA.COM,JAKARTA,-Pameran lKM yang di selenggarakan di lobby kantor balay kota Jakarta pusat di hadiri beberapa usaha-usaha kecil.dan kami awak media bertemu salah satu usaha kecil ibu Firda,beliau mengatakan.

“Alhamdulillah acara ini sangat bagus,kami berterimah kasih kepada penyelenggara lKM yang melaksanakan acara ini. menurut kami karena di sini kita jadi bisa memperkenalkan produk-produk yang kita dagangkan. selama ini produk lokal buatan Indonesia.jadi lebih luas jangkauan,pasarnya.kami sangat senang karna itu ada produk,semuanya dari kulit, jaket kulit juga rompi kulit, topi kulit, semua produksi dari Jakarta dan produksi Indonesia. kalau soal harga relatif harganya paling murah jaket rompi, rompi di bandrol 450 ribu ,start-nya.dan kalau jaket kulitnya di harga rp1.500.000.ucap firda.

 

 

Jaket Kulit semua produksi lokal dan kami juga membuat waterproof, ini kita buat sendiri harganya rp50.000, ini dipakainya bisa berbulan-bulan. aman sama sekali bisa dipakai untuk semua jenis kulit, cuci piring sedikit dan lebih aman untuk semua jenis kulit kambing, sapi, domba bisa dibuat tas, jaket,sepatu kesulitan bisa ini kita produksi sendiri tutup  Firda.

(Hendra.k)

 63 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here