Ikatan Pemuda Indonesia ( IPI ) Mendukung Penuh Atas Bidang Tanah Milik Rosdiana di Semper Timur

BERITA6 Dilihat

Ikatan Pemuda Indonesia ( IPI ) Mendukung Penuh Atas Bidang Tanah Milik Rosdiana di Semper Timur.
Hingga tengah malam, Rosdiana masih menunggu kedatangan Bigman untuk pelunasan sisa pembayaran. “Ketika dihubungi melalui telepon selulernya, ibu masih disana dan saya kirain udah pulang dan saya sudah di Tangerang,” kata M DG Lewa menirukan percakapan adeknya dengan Bigman.

Permasalahan pembayaran pelunasan jual beli tanah tersebut hingga sekarang ini terus berlanjut dan Bigman belum melunasinya. Ingkar dengan janji pelunasan, pihak M DG Lewa di tanah tersebut mendirikan bangunan rumah tinggal sederhana untuk ditempati.

Hal itu dilakukan kata M DG Lewa adalah untuk menjaga tanah dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Melihat ada bangunan rumah tinggal, pihak Bigman kemudian menempatkan box kontainer yang sudah dimodifikasi berbentuk kantor dilokasi tanah itu dengan memasang banner bertuliskan bahwa tanah tersebut adalah miliknya.

Ditambahkan Edward Nainggolan, DPP Ormas IPI selaku pemegang Surat Kuasa yang diberikan Rosdiana pada 15 Janurari 2024, akan menindak lanjuti permasalahan tersebut.

Terlebih saat ini Rosdiana adalah anggota Ormas IPI di Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan, sebagai Bendahara Umum Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ormas IPI Kabupaten Jeneponto.

“Kita sudah membuatkan surat teguran hukum pertama ke suadara Bigman dan disampaikan oleh anggota Ormas IPI berinisial TS pada Selasa 23 Januari 2024. Namun saat bertemu dengan Bigman dikantornya, dia tidak bersedia menerima surat yang akan diberikan,” ujar Edward Nainggolan.

(RINA PUSPA DEWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *