Hadiri Soft Launching Forbes Bermartabat, Ini Kata Sodik Alkaf, Ketum MSI

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Pasca Pemilihan Presiden 2024 yang telah memenangkan pasangan 02 sebagai pemenang dalam kontestasi tersebut, puluhan organisasi pendukung Anies Baswedan menyatukan diri dalam Forum Bersama Indonesia Bermartabat 2024.

Forum yang disebut dengan nama Forbes Bermartabat 2024 yang dicanangkan akan mendukung Calon Gubernur, Bupati dan Walikota se-Indonesia, yang sejalan dengan Gerakan Perubahan yang dicanangkan oleh Anies Baswedan.

Dalam Soft Launching 2024, website https://www.pilkadabermartabat.com yang digelar di Gedung Bhineka Nasional (GBN) di Wilayah Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, 02 Juni 2024, yang diketuai oleh Endang Mulyani, SH, MH.

Turut serta menghadiri Soft Launching tersebut, Muara Satu Indonesia (MSI) yang diketuai oleh Sodik Alkaf, yang juga dihadiri oleh Siti Syarifah (Dewan Penasehat MSI), dan Eko Budiarto (Sekretaris Jendral MSI).

“Kehadiran kami di Forbes Perubahan ini adalah untuk mendukung penuh Konsep Perubahan yang dicanangkan oleh Bapak Anies Rasyid Baswedan, yang menginginkan kemajuan Indonesia di berbagai sisi,” ujar Sodik Alkaf kepada awak media.

“Pasca Pilpres 2024 lalu, MSI secara utuh tetap berdiri dalam barisan perubahan, sehingga MSI yang hadir dalam Soft launching ini, akan melihat sejauh mana Forbes Perubahan dapat sejalan dengan konsep-konsep perubahan, baik yang dicanangkan oleh Bapak Anies Baswedan, maupun arah dan kebijakan MSI secara kelembagaan,” lanjutnya lagi.

Baca Juga :   GanjarMahfud untuk Presiden 2024-2029 Jalan Sejahtera Menuju Indonesia Emas 2045

“Intinya sepaham dan sejalan dengan visi dan misi MSI, selanjutnya akan dikembalikan kepada Pengurus DPP MSI, terkhusus kepada Ketua Umum MSI, Sodik Alkaf” tambah Eko Budiarto, Sekjend MSI.

“Secara personal dan kelembagaan, saya, Pak Eko dan Ibu Siti Sarifah akan proaktif berdiskusi dengan Forbes Perubahan, tentang kesamaan Visi dan Misi Perubahan yang diemban, sebelum MSI menyatakan bergabung dan berjuang bersama,” tutup Sodik Alkaf.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *