HADAPI RAKERNAS, GPIB LAKUKAN KONSOLIDASI TIM

BERITA, DAERAH, NASIONAL48 Dilihat

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Usai Pelantikannya, Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) yang dilaksanakan di Gedung Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Jakarta, GPIB kembali berbenah dengan mempersiapkan Rapat Kerjanya, untuk menyusun Strtegi lan langkah kerja kedepannya.

Bertempat di Sekretariat 2 GPIB, di bilangan Kali Malang, Jakarta Timur, Ir. Agung Karang selaku Ketua Umum GPIB memandu pelaksanaan Rapat Kosolidasi tersebut. (Rabu/18012023)

Rapat yang dihadiri para panitia Pelaksana Rapat Kerja memutuskan untuk melaksanakan Rapat Kerja tersebut di daerah Puncak, Bogor, sebagaimana yang disarankan oleh Ketua Umum, yang direncanakan akan dilangsungkan pada tanggal 3-4 Maret 2023.

Yudiyantho P Suteja, selaku Ketua Sterring Committe (SC) yang juga merupakan Ketua I GPIB, mengungkapkan beberapa strategi dan langkah yang akan dilakukan dalam Rapat Kerja tersebut, sementara itu, Ibu Lili Setawati, selaku Organizing Committe (OC) memaparkan beberapa hal yang telah dan akan dilakukan dalam mensukseskan Rapat Kerja I GPIB.

Panitia yang hadir dalam Rapat Konsolidasi ini antara lain, Ir. Agung Karang (Ketum GPIB), La Maseng (OKK GPIB), Mulyawan (Humas GPIB), Tina Permatasari (Ketua III GPIB), Lili Setiawati (Koordinator Bidang Kurikulum/Ketua OC), Yudiyantho P Suteja (Ketua I GPIB/Ketua SC), Evi Fatmawati (Humas GPIB), Rika Rachmawati (Sekretaris I GPIB), RR. Diah Ruliawati (Bendahara II GPIB) dan lainnya.

Baca Juga :   Babinpotmar Lanal Bengkulu Bentuk Karakter Siswa/Siswi SMKN 04 Kota Bengkulu

Dalam kesempatan tersebut, Ir. Agung Karang berpesan, “Rapat Kerja adalah sebuah momen penting selain Kongres, yang akan menentukan arah dan langkah GPIB kedepannya, sehingga saya berharap Rapat Kerja nantinya dapat melahirkan program-program nyata yang tidak keluar dari koridor GPIB.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *