H-7, Panpel Pelantikan PP GPIB gelar rapat Final

BERITA, DAERAH, NASIONAL49 Dilihat

DEIIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

7 hari menjelang Pelantikan Pengurus Pusat GPIB (Gerakan Pendidikan Indonesia Baru), yang akan dilaksanakan pada hari Rabu, 07 Desember 2022, di Gedung Kementerian Pendidikan Jakarta, Panpel gelar rapat persiapan Pelantikan tersebut, di wilayah Taman Mini Indonesia Indah.

Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Panitia, Ibu Leny Meriyanti, menyampaikan bahwa rapat pada hari ini, Rabu, 30 November 2022, adalah rapat terakhir persiapan Pelatikan PP. GPIB.

“Semakin mendekatnya pelaksanaan pelantikan GPIB, maka saya harapkan kerjasama yang baik antara Panitia dan Pengurus GPIB, agar semua bisa berjalan seauai harapan kita semua” ujar Ibu Tina Permatasari, AMd.Kom, SE, Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan.

Semwntara itu, Ketua Umum GPIB, Ir. Agung Karang, yang turut hadir dalam rapat tersebut, mengungkapkan bahwa Pelantikan adalah momen awal bagi GPIB untuk melangkah kedepan.

Panitia yang berjumlah 12 orang, secara persuasif memberikan masukan-masukan yang bersifat arahan positif dalam pelaksanaan pelantikan tersebut.

Diakhir Rapat, Ir. Agung Karang berujar, Majunya suatu bangsa, dimulai dari pandidikan, dimana Pendidikan disini, yang dimaksudkan adalah pendidikan formal dan non formal, yang dimulai dari keluarga sendiri. “Dimana tujuan GPIB adalah Untuk menggerakkan peran serta seluruh lapisan masyarakat dalam Pendidikan untuk terwujudnya Indonesia Baru,” ucap Agung Karang.

Baca Juga :   SMPN 184 Jakarta Tasyakkuran, Ini Kata Ketua Umum GPIB, Ir. Agung Karang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *