GPIB GANDENG BNN SOSIALISASI ANTI NARKOBA DI SMAN 53 JAKARTA

DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –
Bertempat di SMAN 53 Jakarta, yang terletak di Jl. Cipinang Jaya, Jakarta Timur, Jum’at, 03 Pebruari 2023, mendapat kunjungan dari Brigjen Pol Victor Pudjiadi, SPB, FICS, DFM, dari Badan Nasional Narkotika (BNN), yang dihadirkan oleh Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta yang bekerja sama dengan DPP Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB).

Ditemui oleh awak media, Ir. Agung Karang, Ketua Komite Sekolah SMAN 53 Jakarta, yang juga merupakan Ketua Umum DPP GPIB, menyampaikan bahwa “Kegiatan ini adalah pernyataan perang yang dilakukan oleh SMAN 53 Jakarta, Komite Sekolah dan DPP GPIB terhadap Narkoba, karena keberadaan Narkoba dengan berbagai jenisnya telah merusak generasi muda, hingga ke usia Taman Kanak-Kanak (TK).

Brigjen. Pol. Victor Pudjiadi, SPB, FICS, DFM, dalam pemaparannya menyampaikan dalam presentasenya menyampaikan bahwa “Pengguna Narkoba dipastikan akan menurunkan kemampuan berfikir dan bahkan merusak otak, dan bagian tubuh lainnya”.

Kegiatan yang bertema “Generasi Hebat, Berprestasi tanpa Narkoba” di hadiri ratusan siswa SMAN 53 Jakarta, Kepala Sekolah SMAN 53 Jakarta, Herawati Sihombing, SPd, MPd, Ketua Umum GPIB, dan beberapa pengurus DPP GPIB, antara lain Ibu Rika Rahmawati (Sekretaris II), RR Diah Ruliowati (Bendahara II), Tina Permata Sari (Ketua III), Lili Setiawati (Humas), Lies Nur Fajar (OKK), H. Ario (Koord. Humas), Sirait (Sosial)

Kepala Sekolah SMAN 53, Herawati Sihombing, S.Pd, M.Pd, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada BNN dan GPIB yang telah melakukan hal yang sangat positif bagi siswa dan siswa SMAN 53 Jakarta, “Secara pribadi dan Kepala Sekolah SMAN 53 mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Agung Karang, Komite Sekolah sekaligus Ketua Umum GPIB, Bapak Victor Pudjiadi dan BNN karenantelah memberikan edukasi terhadap siswa-siswa SMAN 53 Jakarta”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *