ARTIKEL SEPUTAR JAKARTA

Gabung Ke Dewan Pengaca Nasional, Hotman Paris: Goodbye Otto HasibuanPublished 6 hari ago on April 20, 2022

DETIKDJAKARTA.COM, Jakarta – Perseteruan yang berawal dari aksi saling sindir di media sosial dengan Otto Hasibuan. Membuat Pengacara Hotman Paris Hutapea menggelar konferensi pers di kantor Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

Dalam konperensi Pers tersebut, Hotman Paris didampingi DPN Indonesia membahas terkait pengunduran diri sebagai anggota Peradi. Yang mana Hotman Paris sebelumnya tercatat sebagai anggota di Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) kubu Otto Hasibuan.

Hotman Paris disebut sudah resmi dinyatakan bergabung ke DPN Indonesia. Hal itu disampaikan oleh Presiden DPN Faizal Hafied dalam konperensi persnya.

“Maka hari ini secara resmi kami konfirmasikan bahwa tokoh advokat top nasional (Hotman Paris) telah bergabung dalam Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia,” ujar Faizal.

Sementara itu, Pengacara Hotman Paris Hutapea dengan tegas menyatakan keluar dari Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) dan bergabung dengan Dewan Pengacara Nasional (DPN) Indonesia. Hotman menyampaikan salam perpisahan kepada Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan atas keluarnya putusan kasasi dari Mahkamah Agung.

“Sekali lagi dengan putusan kasasi Mahkamah Agung tersebut, saya mengucapkan, ‘Goodbye, Otto Hasibuan.’ Dengan putusan kasasi nomor 997 K 2022, saya mengucapkan ‘goodbye’ kepada Otto Hasibuan sebagai Ketua Umum Peradi,” pungkas Hotman

(Sarah)

 75 total views,  2 views today

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.