Dipukul Mantan Pacar Hingga Leher dan Hidung Memar, Korban N Lapor ke Polisi

BERITA59 Dilihat

JAKARTA | DETIKDJAKARTA.COM Telah terjadi peristiwa dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nur (L, 31 thn ) terhadap N (P, 36 th) tepatnya pada hari Sabtu (06/04/2024), kisar pukul 17.00 wib di daerah jalan Salemba Tengah kecamatan Paseban Pasar Senen Jakarta Pusat.

Adapun, kronologis kejadian penganiayaan tersebut terjadi disebabkan oleh Nur (L, 31 thn) cemburu kemudian marah dan langsung melakukan pemukulan (kontak fisik) terhadap N (P, 36 thn) hingga menyebabkan hidungnya mengalami pendarahan.

Sebutlah, Sam (L, 52 th) menceritakan ikhwal kejadian tersebut. Diketahui, Sam sendiri yang merupakan orang terdekat dari N (P, 36 thn) sebagaimana ibarat seperti orangtua angkat yang mana N merantau dan bekerja keseharian nya di salah satu rumah sakit ternama di ibukota Jakarta.

N (P, 36 thn), usai mengalami penganiayaan kemudian melaporkan ke pihak aparat penegak hukum (APH) yakni Kepolisian Resort Metro Jakarta Pusat, pada hari minggu (07/04/2024) pukul 01.35 wib dini hari dengan LP/B/741/IV/2024/SPKT/Polres Metro Jakarta Pusat/Polda Metro Jaya dan melanjutkan visum ke rumah sakit .

Baca Juga :   Tingkatkan Disiplin Prajurit dan Jiwa Patriotisme, Lantamal I Laksanakan Upacara Bendera

Atas kejadian tersebut, korban N (36 th, P) tetap berharap pihak kepolisian melanjutkan dan menindak tegas terhadap Nur (L, 31 thn ) yang merupakan terduga pelaku penganiayaan terhadap dirinya.

Menurut hasil visum, menyebutkan korban N (P, 36 thn) merasakan nyeri pada bagian batang hidung diakibatkan kekerasan dialaminya lantaran terkena tonjokan (pukulan) sebanyak dua (2) kali di bagian wajah, dan kemudian dipiting serta didorong ke tembok

(niko/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *