Humas Milenial Tim Pemenangan Nasional dan Luar Negeri Prabowo – Gibran,DEVI LIANA SEORANG KADER MUDA BERBAKAT

BERITA40 Dilihat

Jakarta, 12 November 2023 -detik Djakarta.com-
Devi Liana, atau yang akrab disapa Dev, wanita cantik dan penuh energi, telah dipercaya sebagai humas milenial oleh Tim Pemenangan Nasional dan Luar Negeri Capres Wacapres Prabowo – Gibran. Dev, yang sebelumnya dikenal sebagai Kader Muda berbakat, kini mengemban tugas baru sebagai penghubung antara tim pemenangan dan generasi milenial.

Dev, yang memiliki dedikasi tinggi terhadap perubahan positif di Indonesia, menyambut tugas barunya dengan semangat dan harapan besar. Ia berkomitmen untuk menjalankan peran sebagai sosok milenial dengan profesionalisme dan kreativitas.

“Dalam peran ini, saya berharap dapat menjadi penghubung yang efektif antara tim pemenangan dan generasi milenial. Kami ingin menyampaikan pesan-pesan positif dan visi Capres Wacapres Prabowo – Gibran kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya generasi milenial,” ujar Dev.
Sebagai bagian dari tim pemenangan.

Dukungan untuk pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming komunitas milenial dukungan untuk pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga :   COURTESY CALL (CC) DANLANAL KE BUPATI BINTAN SEBAGAI AJANG SILAHTURAHMI

Anak muda yang tergabung dalam komunitas Milenial akan mendukung kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.
Koordinator Milenial Devi Liana Mengatakan ” Prabowo memiliki kepedulian tinggi terhadap generasi muda Indonesia”.

Dia mengatakan hal itu dibuktikan saat Prabowo memilih Gibran yang merupakan tokoh pemuda Indonesia menjadi cawapres.

“Kita butuh pemimpin yang konkret berpihak terhadap generasi muda seperti kita dan sosok ini hanya ada dalam diri Bapak Calon Presiden kita Prabowo.

Menurutnya, langkah Prabowo tersebut sangat positif untuk generasi muda. Sebab, dipilihnya Gibran menunjukkan generasi muda dapat lebih berperan dalam berkontribusi secara langsung untuk kemajuan negara.

Bapak Prabowo mendukung Gibran sebagai calon wakil presiden adalah bukti nyata pemberdayaan pemuda di tingkat kepemimpinan nasional,”

Keberpihakkan Prabowo terhadap anak muda lainnya juga terlihat dari program-program yang membantu pemberdayaan generasi muda. Salah satunya adalah pendanaan startup yang sangat dinantikan oleh
generasi muda Indonesia saat ini.
(RINA PUSPA DEWI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *