Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Lantamal I

ANGKATAN LAUT46 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., memimpin Rapat Staf kepada para PJU, Kadis dan Kasatker Lantamal I, bertempat di Ruang Rapat Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01 Belawan, Sumatera Utara Kamis (02/5/2024).

Pada agenda rapat tersebut, Danlantamal I menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi perhatian. Pertama, perlu menjadi perhatian kita bersama, menindaklanjuti mengenai dampak negatif akibat pinjaman online, judi online, karena semakin marak yang saat ini meresahkan bagi Personel TNI AL bahkan seluruh lapisan masyarakat, selalu cek keberadaan dan kegiatan anggota, khususnya tidur dalam, sampaikan dan ingatkan kepada personel jangan sampai ada yang terlibat baik pada diri sendiri maupun keluarganya.

Kedua, laksanakan pembinaan diantaranya Jam Komandan, dalam hal ini para Kasatker, sampaikan juga ilmu pengetahuan yang dimiliki agar lebih menambah wawasan kepada anggota, kemudian laksanakan latihan Bela Diri Militer kepada personel baik pada saat hari olahraga maupun diluar jam kerja yang dipandu oleh Perwira Jas.

Baca Juga :   UPACARA HUT KE-55 PROVINSI BENGKULU, DANLANAL AJAK MASYARAKAT UNTUK TERUS BERKARYA WUJUDKAN PROVINSI BENGKULU AMAN DAN SEJAHTERA

Ketiga, silahkan kembangkan karier bagi yang masih panjang masa kedinasannya, ikuti pendidikan dan pelatihan yang bertujuan untuk peningkatan karier dan lebih professional dalam melakasanakan tugas kedepannya.

Keempat, syukuri atas jabatan yang telah dipercayakan pimpinan, tidak semua orang mendapat jabatan seperti yang kita miliki sekarang, laksanakan tugas dan tanggung jawab dan perhatikan Hirarkinya dalam pelaksanaan tugas sesuai porsi masing-masing.

Kelima, pekerjaan yang telah terlaksana agar diteliti lagi administrasi dan pekerjaannya, sesuaikan dengan yang telah diprogramkan, perhatikan ketepatan waktu, ketelitian untuk pelaporan dan pertanggung jawabannya.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *